Minggu, 17 April 2016

TUGAS POKOK DEPARTEMEN HUMAN RESOURCE (PAYROLL)

1.   Menerima daftar rekapitulasi absensi karyawan, berikut potongan-potongan gaji dari Human Resources Department, untuk memastikan perhitungan gaji bulanan dilakukan secara benar dan akurat.

2.   Membuat daftar gaji, slip gaji, laporan transfer dan mentransfer ke rekening masing-masing karyawan, agar pemenuhan hak karyawan dilakukan sesuai dengan yang telah ditetapkan dan tepat waktu.

3.   Mendata proses pengambilan cuti karyawan dan mempersiapkan laporan-laporannya.

4.   Mendata proses pengambilan “Day Off Payment”, tukar “Day Off” dan tukar shift karyawan.

5.    Melakukan perhitungan “meal coupon” karyawan.

6.   Membantu HRD (Human Resources of Development) Administrator dalam pengarsipan dan pembuatan surat-surat.

7.   Melakukan koordinasi kerja harian.

Selengkapnya bisnis proses HRD (payroll) dapat dilihat melalui link berikut :

Selengkapnya daftar gaji dapat dilihat melalui link berikut :
https://www.dropbox.com/s/nx232obcm70dj6y/daftar%20gaji%20PT%20Flaminggo.xls?dl=0

Selengkapnya salah satu slip gaji karyawan PT Flaminggo dapat dilihat melalui link berikut :









Tidak ada komentar:

Posting Komentar