Minggu, 17 April 2016

TUGAS POKOK DEPARTEMEN PURCHASING

  1. peramalan kemungkinan tingkat permintaan untuk layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan menjaga cek konstan pada tingkat stok untuk memaksimalkan efisiensi usaha ;
  2. melakukan penelitian untuk memastikan produk terbaik dan pemasok dalam hal nilai terbaik , jadwal pengiriman dan kualitas ;
  3. penghubung antara pemasok , produsen , departemen internal yang relevan dan pelanggan ;
  4. mengidentifikasi calon pemasok , mengunjungi pemasok yang ada , dan membangun dan memelihara hubungan baik dengan mereka ;
  5. negosiasi dan menyetujui kontrak dan memantau kemajuan mereka - memeriksa kualitas layanan yang disediakan ;
  6. pembayaran pengolahan dan faktur ;
  7. menjaga file kontrak dan menggunakan mereka sebagai referensi untuk masa depan ;
  8. peramalan tren harga dan dampaknya terhadap kegiatan masa depan;
  9. memberikan presentasi tentang analisis pasar dan pertumbuhan mungkin;
  10. mengembangkan strategi pembelian organisasi ;
  11. menghasilkan laporan dan statistik menggunakan perangkat lunak komputer ;
  12. evaluasi penawaran dan membuat rekomendasi berdasarkan faktor komersial dan teknis ;
  13. pemasok memastikan menyadari tujuan bisnis ;
  14. menghadiri pertemuan dan konferensi perdagangan;
  15. pelatihan dan mengawasi pekerjaan anggota lain dari staff


Tidak ada komentar:

Posting Komentar