- peramalan kemungkinan tingkat permintaan untuk layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan menjaga cek konstan pada tingkat stok untuk memaksimalkan efisiensi usaha ;
- melakukan penelitian untuk memastikan produk terbaik dan pemasok dalam hal nilai terbaik , jadwal pengiriman dan kualitas ;
- penghubung antara pemasok , produsen , departemen internal yang relevan dan pelanggan ;
- mengidentifikasi calon pemasok , mengunjungi pemasok yang ada , dan membangun dan memelihara hubungan baik dengan mereka ;
- negosiasi dan menyetujui kontrak dan memantau kemajuan mereka - memeriksa kualitas layanan yang disediakan ;
- pembayaran pengolahan dan faktur ;
- menjaga file kontrak dan menggunakan mereka sebagai referensi untuk masa depan ;
- peramalan tren harga dan dampaknya terhadap kegiatan masa depan;
- memberikan presentasi tentang analisis pasar dan pertumbuhan mungkin;
- mengembangkan strategi pembelian organisasi ;
- menghasilkan laporan dan statistik menggunakan perangkat lunak komputer ;
- evaluasi penawaran dan membuat rekomendasi berdasarkan faktor komersial dan teknis ;
- pemasok memastikan menyadari tujuan bisnis ;
- menghadiri pertemuan dan konferensi perdagangan;
- pelatihan dan mengawasi pekerjaan anggota lain dari staff
Minggu, 17 April 2016
TUGAS POKOK DEPARTEMEN PURCHASING
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar