- peramalan      kemungkinan tingkat permintaan untuk layanan dan produk untuk memenuhi kebutuhan      bisnis dan menjaga cek konstan pada tingkat stok untuk memaksimalkan      efisiensi usaha ;
- melakukan penelitian      untuk memastikan produk terbaik dan pemasok dalam hal nilai terbaik ,      jadwal pengiriman dan kualitas ;
- penghubung antara      pemasok , produsen , departemen internal yang relevan dan pelanggan ;
- mengidentifikasi      calon pemasok , mengunjungi pemasok yang ada , dan membangun dan      memelihara hubungan baik dengan mereka ;
- negosiasi dan      menyetujui kontrak dan memantau kemajuan mereka - memeriksa kualitas      layanan yang disediakan ;
- pembayaran      pengolahan dan faktur ;
- menjaga file kontrak      dan menggunakan mereka sebagai referensi untuk masa depan ;
- peramalan tren harga      dan dampaknya terhadap kegiatan masa depan;
- memberikan      presentasi tentang analisis pasar dan pertumbuhan mungkin;
- mengembangkan      strategi pembelian organisasi ;
- menghasilkan laporan      dan statistik menggunakan perangkat lunak komputer ;
- evaluasi penawaran      dan membuat rekomendasi berdasarkan faktor komersial dan teknis ;
- pemasok memastikan      menyadari tujuan bisnis ;
- menghadiri pertemuan      dan konferensi perdagangan;
- pelatihan dan mengawasi pekerjaan anggota lain dari staff
Minggu, 17 April 2016
TUGAS POKOK DEPARTEMEN PURCHASING
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
 
Tidak ada komentar:
Posting Komentar